@syahiba_saufa

Syahiba Rahma Biantika🐥 Owner of : @syahiba_preloved BA : @dr.mf_beautycare Call for job 085259005109 @hamdan.arr PP/endorse : 0812-5975-8101 (fitraza)

2022-06-28 09:36:54

Saiki aku sadar, sing iso diajak mlaku bareng kui mung sandalku :) Lek kalian bareng spo rek ?

17725     149
2022-06-24 11:37:54

Aku capek mikir caption, Coba bantu bikin caption !!

30277     125
2022-06-24 06:56:34

Bestie gemasku🤍

14293     44
2022-06-22 04:46:04

Mau sampai kapan ikut campur privasi’nya ? Kamu gak capek ? Ingat dia juga ingin bahagia ketawa lepas seperti saya, tanpa ada beban/hal lainya . Semoga iblis sperti kamu segera di sadarkan☺️ (Ini caption bukan story wa😂)

38119     171
Advertisement
2022-06-20 01:48:17

Pakai kacamata hitam itu enak ya , Bisa membantuku mengamati orang tanpa ketahuan 😁

29516     100
2022-06-10 13:08:53

Aku suka rambutku 😍

26214     144
2022-05-30 12:41:13

Wes koyok mbak2 spek idamanmu tah mas?🤪

49388     258
2022-05-29 08:15:59

Sekarang sewajarnya aja deh , Kalo terlalu berlebihan sembuhya susah ;)

43645     167
2022-05-24 08:23:41

Aka aja bisa nulis chat hahahah tanpa ketawa, Berarti dia juga bisa nulis chat I LOVE U tanpa perasaan 🤪🤣

38534     137
2022-05-04 11:05:07

Aku ada banyak nih ! Mau bawa pulang yang mana🤪

64206     222
2022-04-30 05:18:06

Lek di kon mileh bersamaku opo bersamanya ? Kalian milih bersama sopo rek 😁?

86668     432
2022-04-26 16:43:12

Pye sek panggah gelem mencintaiku gak ?

38356     265
Load More ↓Loading fail. Click retry ↓
You’ve reached the end of the list.